SEJARAH BERDIRINYA R.T.A


Sejarah berdirinya REZPECTOR TULUNGAGUNG


Di bentuk Tanggal 16-01-2011
Pertama tahu kalo di situs jejaringan sosial ada grup REZPECTOR TULUNGAGUNG aku langsung nyari info siapa pendiri grup tersebut yaitu ( Rendy ) setelah dapat info saya kenal ( Arul ) dan MEY(Ichies) lewat situs jejaring itu.
setelah berjalan 1 minggu saya bertemu ARUL dan MEY(Ichies). Pertama kumpul yang dateng cuma 5 orang... itu sepakat buat acara kumpul rutin tiap hari sabtu saya buat pesan lewat situs jejaring sosial
( facebook ) setelah itu kumpul lagi namun yang dateng hanya 4 orang, 1 minggu setelah itu kumpul yang ke-3 yang hadir cuma 5 anak, kumpul yang ke-4 yang datang 5 anak.
Saya hampir putus asa karena setiap kumpul gak ada anggota.
belum cukup perjuangan saya, saya gabung di forum dan kenal REZPECTOR dari seluruh TANAH AIR. di sana saya dapat banyak info dan KELUARGA
awalnya mengumpulkan anggota itu sulit banget.

baru tanggal 16-01-2011 itu baru ada yang bisa datang.
pertama kalinya kami kumpul berjumlah kurang lebih 30 anak, sekitar jam 09.00 di halaman Pendapa kota TULUNGAGUNG setelah menunggu beberapa menit atau bahkan hampir 1jam baru anak-anak datang mulailah acara tersebut dan terpilih susunan kepengurusan REZPECTOR TULUNGAGUNG

Visi:: Rezpector adalah menjadi wahana yang efektif bagi keterjalinan tali persaudaraan, kedamaian antar pecinta musik khususnya anggota Rezpectornya, disamping mampu berkontribusi positif buat masyarakat luas pada umumnya.
Misi:: menjalin silaturahmi sesama KELUARGA REZPECTOR khususnya TULUNGAGUNG dan dapat berperan dalam menjalin silaturahmi, pengembangan minat dan bakat antar anggota Rezpector itu sendiri, disamping mengupayakan peluang-peluang kerjasama dan partisipasi dengan berbagai kalangan di masyarakat.

1 komentar:

arul rock mengatakan...

aku blajar pak

Posting Komentar